Lupa Pola Atau Sandi Kunci Layar Vivo Y1S [1929] Gratis.!!

Setelah sekian lama tidak sempat post atau update artikel di blog ini karena terlalu banyak kesibukan, kali ini saya pingin berbagai dengan tema-teman tentang cara membuka pola atau sandi kunci layar ponsel Vivo Y1S [1929]. Jadi bagi teman-teman yang mengalami kendala seperti ini pada ponsel Vivo Y1S [1929] miliknya, maka silahkan anda simak baik-baik tutorial ini agar di saat melakukannya nanti langsung berhasil. 

Fitur keamanan pada sebuah ponsel adalah suatu hal yang sangat perlu dan harus ada. Ini sangat berguna sekali karena, untuk melindungi data-data pemilik atau file-file penting yang tersimpan pada ponsel tersebut. Tujuanya adalah agar data pemilik tidak di curi atau disalahgunakan oleh orang lain. Namun terkadang hal ini juga menjadi masalah yang cukup menjengkelkan, apabila sipemilik lupa atau tidak ingat lagi dengan pola atau sandi yang sebelumnya telah dibuat. Hal semacam ini kerapkali terjadi, sehingga tak jarang, banyak sekali pengguna android yang membawa ponsel miliknya ke conter atau tukang service hp untuk membuka kembali ponsel yang terkunci, karena lupa pola atau sandi tersebut. 

Suatu hal yang sangat sepeleh tapi terkadang kita harus mengeluarkan uang yang cukup lumayan untuk mengatasinya. Nah, pada artikel kali ini saya pingin berbagi dengan anda untuk mengatasi masalah lupa pola atau sandi kususnya untuk ponsel Vivo Y1S [1929]. Semuanya  ini gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun. Jadi silahkan di simak baik-baik.

Cara Buka Lupa Pola, Pin Atau Sandi Kunci Layar Pada Ponsel Vivo Y1S [1929].

Sebelum mulai silahkan anda persiapkan dulu bahan yang akan kita gunakan untuk membuka pola atau sandi kunci layar pada ponsel Vivo Y1S [1929]. Semua bahanya sudah saya sertakan pada link dibawah ini, jadi silahkan unduh dan simpan pada drive C/ laptop atau komputer anda.

➠ Sebuah PC/Laptop 
➠ Kabel Data/Kabel USB 
➠ Kopi + camilan biar lebih enjoyπŸ˜‹

Setelah semua bahan diatas telah siap, sekarang tahapan untuk membuka pola atau sandi ponsel Vivo Y1S milik anda. Silahkan ikuti langkah di bawah ini untuk memulai. Perhatikan setiap kata atau kalimat yang saya kasih backround warna kuning, karena itu adalah tahapan yang harus anda lalui.

➦ Sebelum mulai, silahkan matikan dulu anti virus atau Windows Defender pada PC/Laptop anda.
Extrac MTK USB Driver dan lakukan instal pada PC/Laptop anda.
➦ Extrac juga Miracel Thunder_2.82 beserta BBK_MTK_Auth_DA.rar, dan lakukan instal Miracel Thunder. Setelah terinstal jangan langsung dibuka.
➦ Buka menu pengaturan tanggal pada pc/laptop anda lalu atur mundur ke tanggal 1. januari 2014.
➦ Jalankan Miracel Thunder lalu lakukan pengaturan seperti gambar dibawah ini.

Cara Buka Pola Vivo Y1s [1929].
Pola Vivo Y1s [1929]
➦ Klik pada menu Mediatek lalu pilih Custom Setting.
➦ Klik pada kolom DA File lalu masukan file DA_PL.BIN yang barusan anda extrac tadi.
➦ Klik pada kolom Auth File dan masukan file Auth yang anda extrac barusan. Jadikan seperti contoh gambar diatas. Langkah selanjutnya lihat lagi gambar dibawah ini, ingat! sesuaikan dengan gambar yah.

Cara Buka Pola Vivo Y1s [1929].
Pola Vivo Y1s [1929]
➦ Pilih Menu Service lalu klik Menu Format.
➦ Pada Menu Boot Select silahkan pilih 8th Boot[MT65xx&MT67xx/8127].
➦ Pada kolom Universal pilih VIVO dan jangan lupa centang menu Auto dan Advanced[frp].
➦ Langkah terakhir, matikan ponsel lalu tancapkan kabal USB ke pc/laptop dan klik Start.
Hubungkan ponsel vivo anda ke kabel USB tanpa menekan tombol apapun. Tunggu sampai Miracel Thunder mengenali ponsel anda, dan proses pengapusan pola akan berjalan. 

Demikianlah cara menghapus pola atau sandi kunci layar pada ponsel Vivo Y1s [1929]. Caranya gampang dan sangat mudah. Silahkan anda coba, mudah-mudahan berhasil dengan baik. 

Silahkan Baca Juga Tutorial Lainya :

Jangan lupa untuk berikan komentar atau tanggapan anda lewat kolom komentar yang telah di sediakan. Beritahu kami jika terdapat link yang rusak atau bermasalah, agar segera diperbaiki. Cukup sampai disini artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

Posting Komentar untuk "Lupa Pola Atau Sandi Kunci Layar Vivo Y1S [1929] Gratis.!!"