Bypass FRP Samsung A04e SM-A042F Android 12,13 New Security Gratis.

Apa Kabar Teman-teman Semuanya...? Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat. Pada artikel kali ini kami akan membagikan tata cara melakukan bypass frp pada sebuah ponsel yakni Samsung Galaxy A04e SM-A042F/DS. Ponsel ini masih tergolong ponsel yang banyak sekali penggunanya karena desainnya yang elegan dan nyaman sekali terasa dalam genggaman.

Kasus terkena factory reset protection atau lazim dikenal dengan frp, merupakan suatu hal yang sering terjadi pada pengguna smartphone. Hal ini biasa, karena smartphone itu sendiri kadang perlu untuk dilakukan factory reset agar kembali fress. Yang menjadi penyebab disini, yaitu user itu sendiri yang sering lupa password akun google yang sebelumnya telah ia buat. Saran dari saya agar setiap kali anda membuat akun google, alangkah baiknya password dari akun tersebut anda catat agar di kemudian hari jika anda lupa maka anda tinggal melihat catatan yang telah anda buat.

Bypass FRP Samsung A04e SM-A042F.
FRP Samsung A042F

Untuk membuat sebuah akun google, bukanlah suatu perkara yang rumit, semua orang bisa membuatnnya, namun untuk mengingat akun google yang pernah kita buat semua orang belum tentu bisa. Hal sekecil inilah kadang membuat kita kerepotan, bahkan sampai mengeluarkan biaya untuk melakukan baypass. Oleh karena itu sebaiknya akun google beserta passwordnya itu di catat saja biar tidak sampai lupa.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A04e SM-A042F/DS.

Bagi anda yang telah terlanjur melakukan factory reset pada ponsel Samsung Galaxy A04e milik anda dan anda lupa dengan akun google yang sebelumnya sudah terinstal pada perangkat anda. Maka diartikel kali ini sobat Global Tips akan membagikan tata cara untuk melakukan bypass, agar ponsel anda bisa digunakan kembali. Tutorial yang akan kami bagikan kali ini gratis, karena kita hanya menggunakan sebuah software gratisan.

Di tutorial ini kita melakukanya menggunakan bantuan sebuah software gratis yaitu TFT Unlock 2023. Tools ini dibagikan secara gratis oleh devlopernya, maka kita juga patut berterimakasih karena dengan tools ini, telah banyak membantu kita dalam menyelesaikan persoalaan pada berbagai smartphone. 

Oke, kita langsung saja keinti dari artikel ini yaitu tentang Cara Bypass Frp Samsung A04e SM-A042F/DS. Silahkan anda simak beberapa langkah sederhana dibawah ini untuk memulainya. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan beberapa bahan yang akan kita gunakan. Untuk linknya silahkan anda ambil dibawah ini.

Langkah Bypass Frp Samsung A04e SM-A042F/DS.

➥ Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah matikan anti virus atau windows defender pada laptop atau pc anda, lalu extrac file yang barusan anda ambil diatas dan lakukan instal driver Mtk. Setelah driver Mtk anda instal, jangan lupa untuk instal juga driver Libusb Filternya, ini harus di instal yah.

➥ Hidupkan Wifi pada laptop atau pc anda dan koneksikan kejaringan internet. Setelah terkoneksi, silahkan instal TFT Unlock, untuk password ekstrac dan instalasinya adalah TFT huruf besar semua yah.

➥ Langkah selanjutnya, silahkan anda registrasi akun anda pada aplikasi TFT Unlock. Hal ini gratis jadi lakukan saja. Setelah selesai registrasi langsung login saja.

Bypass Frp Samsung A04e SM-A042F/DS.
Frp Samsung A042F
➥ Selanjutnya bongkar ponsel Samsung A042F milik anda dan temukan titik testpoin seperti contoh gambar diatas. Sekarang lanjut siapkan sebuah pinset atau apa saja yang bisa digunakan untuk testpoint.

➥ Pada TFT Unlock, Silahkan klik tab SAMSUNG, maka akan terbuka semua list atau daftar ponsel samsung. Nah, pada list ini ponsel Samsung A042F tidak termasuk didalamnya. Oleh karena ponsel Samsung A042F memiliki Cpu MT6765 maka kita manfaatkan ponsel lain yang Cpunya sama yaitu Samsung A03s SM-A037F.

➥ Pada list yang ada silahkan klik pada Samsung A03s SM-A037F lalu dilanjutkan dengan klik pada menu Brom Erase FRP maka prosesnya akan berjalan.

➥ Silahkan lakukan Testpoin dengan menghubungkan titik testpoin ke ground atau kaleng yang ada pada mesin dan colokan kabel usb keponsel. Proses akan berjalan, silahkan ditunggu sampai proses selesai lalu nyalakan ponsel dan lakukan setup seperti biasa.


Sampai pada tahap ini maka, proses Bypass Frp pada Samsung A042F telah selesai. silahkan lakukan setup dan gunakan ponsel anda sebagaimana mestinya. Cukup sampai disini artikel kami kali ini, muda-mudahan bermanfaat. Sampai jumpa diartikel kami selanjutnya.
Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

Posting Komentar untuk "Bypass FRP Samsung A04e SM-A042F Android 12,13 New Security Gratis."