Bypass FRP Realme C11 2021 Rmx3231 New Security.

Selamat datang kembali di blog kami..! 

Pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial untuk melakukan bypass frp pada ponsel Realme C11 2021 yang mengalami kendala akun google setelah melakukan reset. Tutorial bypass frp di ponsel Realme C11 2021 ini mungkin sudah banyak sekali rekan blogger atau para youtuber yang membagikanya  di channel masing-masing. Namun kami pandang perlu untuk membagikannya juga disini, agar semakin banyak pengguna ponsel Realme C11 yang menemukannya. Tujuannya hanyalah untuk membantu mereka mengatasi masalahnya.

Bypass Frp Realme C11 2021.
Frp REALME C11 2021

Cara Bypass FRP Realme C11 2021 Rmx3231.

Cara untuk mengatasi ponsel Realme C11 yang terkena proteksi itu banyak sekali. Ada yang bisa dilakukan langsung dari ponsel yang terkena frp, ada juga yang menggunakan perangkat komputer untuk membukanya. Kenapa, karena tingkat patch keamanan android di ponsel Realmi C11itu berbeda-beda di setiap penggunanya. Ada pengguna ponsel Realmi C11 yang security levelnya masih dibawah, dan ada juga yang sudah mengupdate  security levelnya ketingkat yang terbaru atau yang paling atas.

Hal inilah yang membuat kadang ada orang yang berhasil melakukan bypass frp diponsel Realme C11 cukup menggunakan ponsel saja, dan ada yang harus menggunakan perangkat komputer untuk membukanya. Jadi pada dasarnya, tutorial yang dibagikan oleh para youtuber atau para blogger itu semuanya benar, tidak ada yang salah. Karena mereka membagikan tata cara untuk melakukan bypass di Realme C11 sesuai dengan level security ponsel Realme C11 yang mereka terima pada saat itu. 

Jadi, jika diantara teman ada yang tidak berhasil mengikuti tutorial, maka kembali lagi bahwa mungkin tingkat path security ponsel Realme C11 milik teman-teman sudah lebih tinggi dari sebelumnya. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membagikan cara untuk melewati verifikasi akun google Realmi C11 2021 menggunakan sebuah software gratis.  Jadi teman-teman bebas instal di perangkat komputer masing-masing. Untuk cara melakukan bypass Realme C11 2021, silahkan simak beberapa langkah sederhana dibawah ini.

Langkah Bypass Frp Realme C11 2021 Rmx3231.

Sebelum melakukan bypass Realme C11 2021, teman-teman harus mempersiapkan sebuah perangkat komputer atau laptop agar bisa menginstal sebuah software gratisan yang telah dibagikan oleh devlopernya secara cuma-cuma, jadi kita juga patut berterima kasih kepada pemilik sofware ini. Untuk link softwarenya akan saya sertakan dibawah. 

File Frp Realmi C11 2021 :

➠ Silahkan Teman-teman extrac file hasil download tadi, dan lakukan instal di pc atau laptopnya teman-teman, untuk pasword instalasinya yaitu TFT huruf besar semua yah. Jangan lupa untuk instal juga driver Unisoc/spreadtrumnya agar ponsel nanti terhubung dengan baik. Sebelum instal sebaiknya antivirus atau windows defender dimatikan terlebih dahulu.

➠ Setelah semua bahan selesai di instal, langkah selanjutnya yaitu matikan ponselnya dan jalankan aplikasi TFT Unlock. 

➠ Selanjutnya setelah aplikasi terbuka, silahkan klik menu Oppo maka akan terbuka semua tipe dan seri ponsel Oppo dan Realme.

➠ Gulir kebawah pada daftar yang, ada dan cari tipe Realmi C11 Rmx3231 Spreadtrum. Lihat contoh gambar dibawah, klik gambar untuk melihat dengan jelas.

Frp Realme C11 2021.
Frp REALME C11 2021

➠ Langkah selanjutnya klik [SPRD] Erase FRP. Sekarang silahkan pencet dan tahan tombol volume atas dan bawah lalu hubungkan kabel Usb. Sampai disini proses bypass frp akan berjalan, tunggu sampai ponsel berhasil terbypass dan coba nyalakan kembali ponselnya.

Catatan : Pada saat pencet tombol volume atas dan bawah, usahakan ditahan sebentar sampai ponsel benar-benar terbaca lalu lepaskan.


Nah, begitulah cara untuk melakukan bypass ponsel Realme C11 2021. Caranya cukup mudah dan gampang untuk dilakukan. Demikianlah artikel tutorial kami kali ini, mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman. Sampai jumpa di artikel kami berikutnya. Selamat mencoba...🙏
Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

2 komentar untuk "Bypass FRP Realme C11 2021 Rmx3231 New Security."

Comment Author Avatar
halooo, kalau boleh bertanya. Aplikasi ini bisa pakai untuk hp apa saja ya?
Comment Author Avatar
Iya, bisa dipake untuk hp lain.

👉 Berkomentarlah Dengan Sopan Serta Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas.

👉 Komentar Yang Menyertakan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus Karena terdeteksi Sebagai Spammer!