[Tested] Cara Terbaru Bypass Akun Google Vivo Y12 V1904 [PD1901EF] Tanpa PC.

Post kali ini adalah sebuah tutorial tentang bagaimana caranya agar kita bisa melakukan Bypass, Atau Melewati Verifikasi Akun Google, Pada Ponsel Vivo Y12  V1904 (PD1901EF). Cara yang akan kita bahas kali ini tanpa menggunakan bantuan sebuah perangkat komputer atau laptop. Jadi tutorial ini memungkinkan anda untuk melewati akun google yang terkunci langsung dari ponsel yang terkena proteksi tersebut. Artikel ini juga merupakan lanjutan dari artikel saya sebelumnya yang membahas tentang ponsel ini juga, yaitu tentang cara menghapus pola pada Vivo Y12 security terbaru.

Kasus terkena proteksi akun google biasanya terjadi pada saat kita melakukan factory reset pada sebuah perangkat android. Karena android saat ini pada umumnya sudah ada system proteksi semacam ini. Jadi kita mestinya harus berhati-hati, apabila ingin melakukan reset pada sebuah perangkat android. minimal sebelum kita melakukan reset, kita harus mengingat-ingat terlebuh dahulu, apa pasword akun google yang ada pada perangkat itu. Jika tidak mengingatnya, usahakan agar sebelum melakukan reset, kita menghapus akun yang ada pada perangkat terlebih dahulu lewat menu pengaturan yang ada pada ponsel. Tujuannya agar nanti setelah selesai reset, kita bisa menggantinya dengan akun yang baru.

Cara ini lebih baik, dari pada kita harus terjebak pada frp (Factory Reset Protection). Karena kalau sudah terjebak factory reset protection, maka jalan satu-satunya kita harus melakukan bypass. Itu artinya kita harus membawa ponsel kita ke Kang Service dan minta untuk dilakukan bypass. Ini berarti kita harus mengeluarkan uang untuk membayar, sebab saat ini segala sesuatu tidak ada yang gratisan, semuanya harus bayar. 

Nah artikel kali ini sobat Global Tips hadir untuk membantu anda dan tidak meminta imbalan apapun, tinggal saja anda mau melakukannya atau tidak. Karena tutorial ini membutuhkan sedikit konsentrasi dan usaha  agar ponsel Vivo Y12 milik anda, bisa terlepas dari factory reset protection. Oke, kita langsung saja ketutorialnya.

Cara Bypass Atau Melewati Verifikasi Akun Google Vivo Y12 [PD1901EF].

Sebelum melakukan bypass ponsel Vivo Y12 milik anda, saya sarankan agar anda perhatikan dengan baik setiap langkah yang ada, agar nanti tidak kesulitan. Sebab kadang suatu hal yang mudah, namun karena kita tidak konsentrasi maka kita akan melakukannnya berulang-ulang dan akhirnya gagal. Tutorial yang kami bagikan di web ini, sebelumnya sudah kami coba terlebih dahulu. setelah sukses baru kami share buat teman-teman. Jadi janganlah beranggapan bahwa kami belum mencoba, terus kami bagikan kesini. Tutorial ini Tested, jadi silahkan disimak baik-baik. Yupss..Ayo kita mulai.

Sebelum melakukan bypass Vivo Y12 milik anda, terlebih dahulu anda siapkan sebuah ponsel helper, tujuannya untuk memberi hostpot pada ponsel yang terkena frp tersebut. Karena ponsel yang akan kita bypass harus terhubung ke internet. Tapi jika dirumah anda sudah ada koneksi wifi, maka abikan saja ini. Anda bisa menggunakan wifi rumah anda.

Langkah Bypass Frp Vivo Y12 [PD1901EF].

Perhatikan langka-langkahnya dengan baik, setiap tulisan yang sengaja saya tebalkan berarti itu step yang harus dilakukan. Anda tidak perlu membaca semuanya, cukup perhatikan tulisan yang saya tebalkan, saya yakin anda akan paham.

➦ Nyalakan Vivo Y12 yang terkena Frp dan lakukan pengaturan seperti biasa. Pada saat masuk untuk menghubungkan kejaringan, maka buatlah sebuah hostpot dari ponsel helper dan hubungkan. Karena ponsel Vivo Y12 yang akan kita bypass harus terhubung ke internet.

➦ Setelah ponsel terhubung kejaringan, Nah, coba perhatikan jaringan terbuka lainya apakah ada? Jika ada maka silahkan tap jaringan tersebut dan masukan tulisan apa saja pada kolom password.
Catatan : Jika tidak ada jaringan terbuka lainya, maka harus buat hostpot lagi dari hp lain agar terlihat. karena keamanan terbaru Vivo Y12 tidak ada opsi tambahkan jaringan.

 ➦ Tap dan tahan pada tulisan yang anda buat pada kolom password, maka akan muncul Pencarian Web. Silahkan tap dan akan otomatis terbuka browser.

➦ Silahkan ketik pada kolom pencarian browser alamat blog ini: https://caranaja.blogspot.com maka akan terbuka blog ini. Silahkan buka menu FRP BYPASS dan gulir kebawah lalu tap pada OPEN LOCK SCREEN SETTING. Maka akan terbuka menu untuk melakukan pengaturan sandi kunci layar. Untuk lebih jelasnya coba lihat gambar dibawah, klik untuk melihat dengan jelas.

FRP Vivo Y12 [1901EF]
Gambar Milik Pribadi

Buatlah sebuah pola atau sandi kunci layar, ikuti instuksi yang ada sampai selesai. Setelah selesai buat sandi kunci layar silahkan tekan kembali dan lakukan pengaturan awal seperti biasa. Nanti setelah sampai ke menu verifikasi Pin atau masuk menggunakan akun google, maka pilih saja pin dan masukan pin yang baru saja anda buat.

nanti pada saat masuk untuk melakukan sigin menggunakan email, anda akan melihat dipojok kiri bawah ada menu untuk lewati tahap ini. Lanjutkan pengaturan sampai ponsel masuk ke homescreen. Sampai disini maka, tutorial melewati verifikasi akun google pada ponsel Vivo Y12 telah selesai. Tapi jika masih juga belum paham dengan apa yang telah saya uraikan diatas maka silahkan tonton video di bawah ini semoga membantu.


Jika menggunakan cara diatas namun belum juga berhasil, maka silahkan lanjut baca artikel dibawah ini. Artikel ini saya update mengingat pada patch keamanan terbaru ponsel Vivo cukup sulit untuk kita lakukan bypass. 
Cukup sampai disini artikel kali ini dan sampai ketemu di artikel berikutnya. Selamat Mencoba semoga berhasil...🙏.
Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

Posting Komentar untuk "[Tested] Cara Terbaru Bypass Akun Google Vivo Y12 V1904 [PD1901EF] Tanpa PC."