Cara Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet Telkomsel

Artikel kali ini sengaja saya buat untuk teman-teman yang pingin menambah uang jajan atau hanya sekedar mencari ceperan untuk kebutuhan sehari-hari misalnya buat beli pulsa internet/telpon ataupun kebutuhan lainya. Dari pada kita cuman online di internet hanya sekedar buka facebook update status dan tak mendapatkan apa-apa. Yang kita dapatkan hanyalah like dan coment dari teman-teman didunia maya, padahal pulsa dan paket data internet kita terkuras banyak dan untuk mendaptkannya kembali, kita harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, mengingat harga paket internet sekarang ini tidaklah murah bahkan semakin hari semakin mahal saja.

Nah bagaimaa caranya agar keseharian kita yang selalu online di internet membawa dampak yang baik bagi kita? Disini saya pingin berbagi tips dan trick sederhana namun dapat menghasilkan rupiah buat kita. Caranya yaitu memanfaatkan aplikasi TCASH Wallet yang disediakan oleh telkomsel untuk berjualan pulsa, baik itu pulsa untuk telephone atau sms, bahkan pulsa paket data internet serta token listrik sekalipun. Aplikasi TCASH Wallet adalah sebuah aplikasi layanan keuangan digital berupa uang elektronik (e-money) yang disediakan oleh telkomsel untuk memudahkan setiap pengguna kartu As, Simpati dan Loop dalam melakukan berbagai macam transaksi tanpa harus mendatangi gerai atau kantor yang bersangkutan. Jadi dengan aplikasi ini, semuanya dapat kita lakukan dari smartphone kita tanpa perlu repot-repot lagi.

Tetapi tahukah anda bahwa dengan aplikasi ini kita dapat menghasilkan rupiah? Mungkin diantara teman-teman ada yang sudah tau tetapi saya pikir masih banyak juga yang belum tau. Nah di artikel ini akan saya coba berbagi dengan teman-teman tentang bagaimana caranya agar kita bisa memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi TCASH Wallet ini untuk berjualan pulsa. Nah, untuk memulainya maka silahkan anda simak terus artikel ini sampai akhir.

Langkah Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet.

Sebelum teman-teman mulai menggunakan aplikasi TCASH Wallet untuk menjual pulsa, tentunya pertama-tama yang harus teman teman lakukan adalah mendownload dan install aplikasi TCASH Wallet langsung dari playstore, atau bisa langsung menuju kelink ini: [ TCASH Wallet ]. Setelah teman-teman download aplikasi ini maka silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

▪️Buka aplikasi TCASH Wallet yang barusan teman-teman install tadi dan lakukan registrasi atau daftar menggunakan nomor handphone yang teman-teman miliki. Silahkan ikuti langkah-langkah yang ada pada aplikasi TCASH Wallet untuk melakukan regitrasi sampai proses registrasi selesai.

Perhatian : Pada saat teman-teman membuat pin TCASH Wallet, usahakan untuk mencatat pin tersebut atau mengingat-ingatnya agar tidak lupa, sebab setiap kali teman-teman melakukan transaksi di aplikasi ini akan selalu diminta untuk melakukan konfirmasi pin.
 Setelah berhasil membuat akun TCASH Wallet maka teman-teman akan melihat beberapa menu utama dari aplikasi ini seperti contoh gambar di bawah ini :

Cara Jual Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet.
Gambar Milik Pribadi.
Pada gambar tersebut diatas kita lihat terdapat  berbagai macam menu atau fitur pilihan yang dapat kita gunakan di aplikasi ini. Diantaranya:

▪️ Kirim Uang.
▪️ Pulsa/Data.
▪️ Bayar/Beli.
▪️ Kartu Hallo.
▪️ Listrik.
▪️ Token dan beberapa menu lainya.

Untuk memanfatkan aplikasi TCASH Wallet dalam berjualan pulsa maka, disini kita menggunakan menu Pulsa/Data. Di dalam menu tersebut terdapat tiga buah pilihan menu yang lainnya lagi yiatu:

▪️ Pulsa Saya ➡️ menu ini fungsinya untuk melakukan isi ulang pulsa kenomor kita sendiri.

▪️ Data Saya ➡️ hampir sama seperti menu diatas tetapi menu ini fungsinya untuk melakukan isi ulang paket data internet kenomor kita sendiri.

▪️ Beli Untuk Nomor Lain ➡️ menu ini fungsinya untuk melakukan isi ulang pulsa atau paket data internet kenomor lain. Nah, inilah menu yang akan kita gunakan untuk berjualan pulsa. Coba perhatikan gambar di bawah ini biar lebih jelas.

Cara Jual Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet.
Gambar Milik Pribadi.
Dengan adanya screenshot di atas jelas bahwa aplikasi TCASH Wallet dapat kita manfaatkan untuk berjualan pulsa. Baik itu pulsa untuk telphon/sms ataukah pulsa paket data internet.

Salah satu keuntungan kita menggunakan aplikasi ini adalah harga pulsa sesuai dengan jumlah pulsa yang kita dapatkan. Misalanya kita akan membeli pulsa 10.000 maka biaya yang kita keluarkan dari transaksi tersebut juga Rp 10.000. Nah dari sinilah kita dapat menarik keuntungan dari setiap pembelian atau transaksi kenomor lain. Teman-teman bisa sesuaikan saja dengan harga pulsa yang ada di daerahnya masing-masing, sebab harga pulsa di setiap daerah berbeda. Disini saya kasih contoh ditempat saya sendiri, pulsa 10.000 harganya Rp 13.000.- jadi kita bisa mendapatkan keuntungan Rp 3000. Dari keuntungan itulah kita dapat gunakan untuk keperluan lain. Bagaimana, Apakah teman-teman tertarik untuk mencobanya? Silahkan saja mencoba, siapa tau teman-teman berhasil mengumpulkan rupiah dalam jumlah banyak.

Untuk melakukan transaksi jual beli pulsa menggunakan TCASH Wallet, minimal kita harus mempunyai cukup saldo agar bisa memulainya. Nah bagaimana caranya agar kita bisa mengisi saldo di aplikasi ini? Tenang saja sob! Pihak telkomsel sudah menyediakan caranya. Silahkan teman-teman simak pada artikel dibawah ini.
Baca:
1. Cara Top Up TCASH Atau Isi Saldo TCASH Wallet Telkomsel.
2. Cara Memanfaatkan Bonus TCASH Wallet Telkomsel.
Cukup sampai disini tulisan saya kali ini, muda-mudahan isi dari artikel ini berguna dan bermanfaat buat teman-teman. Sampai jumpa di artikel yang akan datang.
Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

Posting Komentar untuk "Cara Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet Telkomsel"