Cara Bypass Frp Poco X3 Pro Tanpa Pc.

Selamat datang di blog kami..Post kali ini membahas tentang bagaimana caranya melewati verifikasi akun google atau melakukan bypass frp pada ponsel Poco X3 Pro setelah selesai melakukan factory reset. Tujuan dari post ini adalah membantu teman-teman pengguna ponsel Poco X3 Pro yang lupa akun google sehingga tidak bisa melakukan pengaturan ponsel sampai masuk ke homescreen.

Perasaan kesal memang jika kita mengalami kasus seperti ini, saya sendiri pernah merasakan hal yang sama. Dulu saya pernah melakukan factory reset pada ponsel milik saya sendiri karena sudah terlalu berat dan lelet pada saat digunakan. Hingga muncul niat saya untuk mereset ulang ponsel tersebut.

Namun apa yang terjadi, setelah selesai reset malah saya sendiri lupa dengan sandi akun google saya yang sebelumnya sudah tersinkron pada ponsel tersebut. Bolak balik buka browser mencari cara untuk melakukan bypass agar ponsel bisa digunakan kembali, dan akhirnya masalahpun teratasi. Saya berhasil buka kembali ponsel saya yang terkunci akun google.

Bypass Frp Poco X3 Pro.
Frp Poco X3 Pro

Nah, di artikel kali ini saya akan membahas tentang cara membuka kembali ponsel Poco X3 Pro yang terkunci akun google, sehingga sulit bahkan tidak bisa masuk homescreen atau menu ponsel. Dan tutorial ini tanpa menggunakan bantuan sebuah pc atau perangkat komputer jadi anda bisa melakukannya langsung dari ponsel Poco X3 Pro yang terkena frp tersebut. oke, kita langsung saja ke tutorialnya dibawah ini.

Cara Bypass Akun Google Ponsel Poco X3 Pro.

Untuk melakukan bypass ponsel Poco X3 Pro caranya cukup mudah, anda tinggal melakukannya langsung dari ponsel milik anda. Jadi silahkan anda simak dengan baik setiap langkah yang ada dibawah ini untuk melakukannya, dan saya yakin anda pasti bisa. Perhatikan setiap tulisan yang saya tandai, karena itu adalah proses.

Langkah Bypass Frp Ponsel Poco X3 Pro.

➠ Hidupkan ponsel Poco X3 Pro milik anda dan lakukan pengaturan awal seperti biasa. Pada saat masuk untuk menghubungkan kejaringan wifi, maka buatlah sebuah hostpot dari hp lain atau hubungkan kejaringan wifi yang ada jika punya. Intinya bahwa ponsel harus terhubung keinternet.

➠ Setelah ponsel terhubung kejaringan, silahkan back sampai kemenu pengaturan awal/halaman awal. Selanjutnya tekan dan tahan tombol volume atas dan bawah secara bersamaan untuk mengaktifkan menu Talk Back. (Talk Back aktif ponsel berbicara dengan sendirinya).

➠ Silahkan Slide dari kiri lalu keatas (Huruf L terbalik) untuk memunculkan menu printah suara, lalu ucapkan Google Asisten. Setelah muncul menu Google Asisten, silahkan ucapkan Buka Youtube. Maka otomatis akan terbuka beranda youtube. (catatan : Jika pada saat pengaturan menggunakan bahasa inggris maka ucapkan Open Youtube).

➠ Langkah selanjutnya silahkan pencet dan tahan tombol volume atas dan bawah secara bersamaan untuk mematikan Talk Back. (Sampai disini Talk Back sudah tidak aktif).

➠ Pada beranda youtube tap pada ikon profil di pojok kanan atas lalu pilih menu Setelan lalu pilih Tentang. maka akan muncul beberapa pilihan menu, silahkan pilih Persyaratan Layanan Youtube. Otomatis akan terbuka web browser.

➠ Ketikan pada kolom pencarian web, caranaja.blogspot.com maka akan terbuka website ini. silahkan tap pada garis tiga dipojok kiri atas lalu buka menu FRP BYPASS. Fokus dan perhatikan pada Open Menu Setting, silahkan tap menu tersebut maka otomatis akan terbuka menu pengaturan ponsel.

➠ Pada menu pengaturan ponsel, silahkan gulir kebawah dan temukan menu Fitur Special. Silahkan tap menu Fitur Special maka akan terbuka beberapa menu lagi, disini silahkan tap menu Ruang Kedua lalu aktifkan. lanjutkan pengaturan sampai terbuka menu di ruang kedua.

➠ Setelah terbuka ruang kedua, silahkan tap pada menu Pengaturan dan pilih Tentang Ponsel. Tap beberapa kali pada menu Versi MIUI (Untuk POCO) untuk mengaktifkan Devloper Option/Opsi Pengembang. Jika menu opsi pengembang tidak juga muncul maka silahkan lakukan restart atau reboot kembali ponsel anda.

➠ Setelah ponsel hidup kembali, silahkan buka menu pengaturan dan tap beberapa kali menu versi MIUI (untuk POCO) sampai muncul tulisan ( Sekarang anda adalah seorang pengembang).

➠ Tekan back lalu cari menu Setelan Tambahan dan tap pada menu Devloper Option, lalu aktifkan menu membuka kunci OEM.

Sampai pada tahap ini maka proses Bypass Frp Poco X3 Pro telah selesai. Silahkan gunakan kembali ponsel anda sebagaimana mestinya. Namun apabila sampai disini anda masih belum mengerti betul dengan langkah diatas, maka dibawah ini saya sematkan video agar anda lebih mudah mengikuti tutorial ini.


Demikianlah tutorial saya tentang Cara Melakukan Bypass Frp Poco X3 Pro. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan, berguna dan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Silahkan berikan komentar atau tanggapan jika terdapat hal yang kurang dimengerti melalui kolom komentar yang ada. akhirnya saya pamit undur diri dan saya ucapkan Selamat Mencoba..🙏
Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

Posting Komentar untuk "Cara Bypass Frp Poco X3 Pro Tanpa Pc."