Lupa Akun Google Oppo A16 New Security Tanpa Pc.

Artikel kali ini adalah sebuah artikel tutorial yang membahas tentang bagaimana caranya Membuka akun Google, atau Melewati Verifikasi Akun Google Pada Hp Oppo A16 setelah melakukan factory reset. Kasus lupa akun google kerapkali terjadi pada pengguna smartphone, karena memang saat ini semua ponsel android sudah dibenamkan dengan system proteksi ini. Saya katakan kerapkali tejadi, karena hampir setiap hari selalu saja ada user yang datang ketempat saya dan meminta untuk dibukakan akun google yang terkunci pada ponsel mereka. Tentunya apa yang saya lakukan menggunakan tools atau software berbayar dan pastinya itu tidak gratis.

Tapi tenang saja, kali ini saya akan berbagi tutorial gratis tanpa menggunakan bantuan software apapun, karena kita akan melakukan langsung dari smartphone atau ponsel Oppo A16 yang kita miliki. Tinggal saja anda baca dan cermati setiap langka yang ada pada artikel ini, sehingga disaat melakukannya nanti, bisa berjalan dengan lancar dan pastinya harus berhasil. Hitung_hitung menghemat uang jajan atau uang saku anda. Kalau ada yang gratis, kenapa harus membayar. Itukan yang anda mau?. Maaf ya bro cuman bercanda. Oke kita langsung saja ke topik artikel tentang Cara Membuka Lupa Akun Google Oppo A16 New Security.

Cara Membuka Lupa Akun Google Oppo A16.

Sebenarnya untuk membuka ponsel Oppo A16 yang lupa akun google, caranya cukup mudah. Jika anda memiliki sebuah software atau tools yang berbayar. Hanya cukup sekali klik dan ponsel anda siap untuk digunakan. Tetapi pastinya ada resiko dan anda harus tau tata cara untuk melakukannya, sebab kalau jika anda salah bisa berakibat fatal. Ponsel anda bisa bootloop, brik dan lain sebagainya. Kenapa sampai demikian? sebab setiap ponsel berbeda caranya. Beda ponsel beda juga cara penanganannya. Insya Allah nanti di lain artikel saya akan bahas tentang sofware atau tools berbayar yang digunakan teknisi dalam menyelesaikan masalah ponsel. Jadi pantau terus ya blog ini biar tidak ketinggalan updatenya.

Tanpa perlu basa basi terlalu lama, kita langsung ke topik permasalahan saat ini, yaitu Membuka Lupa Akun Google Ponsel Oppo A16 New Security. Disini anda perlu menyiapkan sebuah ponsel Oppo, tipe apa saja terserah, Nah, ponsel ini nanti kita gunakan sebagai ponsel Helper atau ponsel pembantu. Jika tidak punya ponsel yang lebih, anda bisa minta bantuan ke teman, tetangga atau siapa saja yang bisa bantu anda. jika sudah siap, silahkan anda simak caranya dibawah ini.

Step Membuka Lupa Akun Google Oppo A16 New Security.

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa, untuk membuka ponsel Oppo A16 ini membutuhkan sebuah ponsel Oppo juga, jadi ponsel ini nanti kita jadikan sebagai ponsel Helper untuk membantu kita membuka ponsel Oppo A16 yang lupa akun google tersebut. jika sudah siap, kita akan lanjutkan ke langkah untuk membuka ponsel Oppo A16 yang terkunci akun googlenya.

Hal Yang Perlu Dipersiapkan:

➣ Sebuah Ponsel Helper.
➣ Jaringan Wifi atau Hostpot. Anda bisa gunakan ponsel helper untuk membuat sebuah Hostpot.

#1. Nyalakan ponsel Oppo A16 yang terkunci akun google dan lakukan pengaturan awal seperti biasa. Pada saat masuk ketampilan untuk menghubungkan kejaringan Wifi, maka buatlah sebuah hostpot dari ponsel helper dan hubungkan ponsel yang terkunci ke jaringan tersebut.

#2. Setelah ponsel terhubung kejaringan, silahkan kembali ketampilan menu pilihan bahasa. Perhatikan dipojok kanan atas ada logo orang. Silahkan tap logo tersebut maka akan muncul menu aksesibilitas. Silahkan slide kekanan untuk aktifkan.

#3. Setelah menu aksesibilitas diaktifkan, maka akan muncul tiga pilihan menu. Pada menu yang kedua (Anda juga bisa mengaktifkan pilih untuk berbicara). Klik Ketuk Agar Hidup maka akan muncul halaman talkback.

#4. Silahkan Slide huruf L terbalik, maka akan muncul menu (Ijinkan Fitur Aksesibilitas Android Merekam Audio), Klik Dua Kali Untuk Izinkan. Lihat gambar dibawah:

#5. Setelah ketuk dua kali untuk izinkan maka akan muncul menu baru (Menggunakan Printah Suara Untuk Mengontrol TalkBack). Silahkan Ketuk dua kali Gunakan Perintah Suara, lalu ucapkan Googel Asisten. Setelah terbuka menu Google Asisten silahkan ucapkan lagi Open Youtube, maka otomatis akan masuk ke Beranda Youtube.

#6. langkah selanjutnya Tekan Dan Tahan Tombol Vol+ dan Vol- secara bersamaan untuk menonaktifkan talkback. lalu tap Logo Orang dipojok kanan atas.

#7. Tap menu Setelan lalu pilih menu Tentang dan pilih menu Persyaratan Layanan Youtube. maka akan terbuka browser. Silahkan ketik pada kolom pencarian caranaja.blogspot.com maka akan terbuka blog ini. Silahkan tap pada menu navigasi di pojok kiri atas lalu buka menu FRP BYPASS.

#8. Buka aplikasi Google Quick Search Box lalu tap pada Ikon Mic dan ucapkan Open Clone Phone maka akan terbuka aplikasi  Clone Phone. Silahkan ijinkan semua akses yang di perlukan. 

#9. Pada ponsel yang terkena frp pilih sebagai Telepon Baru dan akan terbuka menu baru lagi silahkan pilih Impor Data Dari Ponsel Oppo. Nah, disini menu barcode akan terbuka.

#10. Pada ponsel Helper pilih Ini adalah Perangkat lama dan berikan semua akses yang di perlukan. setelah muncul camera, silahkan scan barcode pada ponsel yang terkena frp. Setelah kedua ponsel terhubung, centang pada Pengaturan Preferensi lalu tap Mulai Migrasi. Tunggu sampai proses migrasi selesai. Klik selesai pada ponsel yang terkena frp maka akan terbuka menu Selamat Datang. silahkan klik mulai dan ponsel akan masuk ke homescreen.

Sampai pada tahap ini maka proses bypass ponsel Oppo A16 yang terkunci akun google telah selesai. Silahkan gunakan ponsel anda sebagaimana mestinya. Cukup sampai disini artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat buat anda. Sampai jumpa di artikel berikutnya.
Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

Posting Komentar untuk "Lupa Akun Google Oppo A16 New Security Tanpa Pc."