[Sukses] Baypass Redmi 7A Lupa Akun Google Tanpa PC

Artikel kali ini adalah tutorial, tentang bagaimana caranya agar kita bisa melakukan bypass frp pada ponsel Xiaomi Redmi 7A yang lupa akun google, tanpa menggunakan bantuan PC/Laptop. Jadi tutorial ini memungkinkan kita untuk membuka ponsel Xiaomi Redmi 7A yang terproteksi oleh keamanan akun setelah melakukan factory reset, atau biasa dikenal dengan frp (Factory Reset Protection). Biasanya hal ini dilakukan karena sipengguna atau pemilik ponsel tersebut lupa dengan password akun google yang ia miliki.

Melakukan factory reset pada sebuah smartphone, kadang perlu dan harus dilakukan. Tujuannya yaitu untuk menghapus data-data cache aplikasi, serta file-file sampah yang telah menumpuk lama pada ponsel, yang memakan banyak tempat di ruang penyimpanan. Intinya bahwa melakukan factory reset, sama halnya dengan mengembalikan ponsel seperti baru lagi, sama seperti pada saat awal kita menggunakannya.

Namun anda juga jangan asal-asalan melakukan factory reset, sebab pada ponsel keluaran terbaru saat ini, hampir semuanya sudah di sertakan dengan sistem proteksi keamanan. Jadi sebelum melakukan reset, minimal anda harus tau atau ingat dengan akun google yang sebelumnya sudah anda gunakan pada ponsel tersebut. Karena saat anda melakukan pengaturan awal nanti, anda diwajibkan untuk sigin kembali menggunakan akun google tersebut.

Nah, inilah tujuan utama disematnya sistem proteksi keamanan ini. Maksudnya agar, hanya sipemilik ponsel yang dapat melakukan factory reset, karena hanya dia yang tau akun google serta password yang sebelumnya digunakan. Agar semua data-data yang ada pada ponsel tersebut aman, atau tidak disalahgunakan oleh orang lain. Bagaimana jika anda sendiri lupa dengan akun google tersebut, maka jalan satu- satunya yaitu menggunakan cara seperti ini.

Bagi anda pengguna ponsel Xiaomi Redmi 7A yang lupa akun google, sehingga anda tidak bisa melakukan pengaturan dan masuk ke homescreen, maka anda bisa menggunakan cara ini.

Note : Artikel ini saya tulis hanya untuk membantu anda pemilik ponsel Xiaomi Redmi 7A yang terjebak frp. Jadi jangan disalahgunakan untuk tujuan yang lain.

Cara Melewati Frp Xiaomi Redmi 7A.

Sebelum melakukan, silahkan baca baik-baik setiap langkah yang ada agar di saat melakukannya nanti langsung berhasil. Tutorial ini akan saya sertakan dengan semua gambar pendukungnya, untuk memudahkan anda jadi harap di perhatikan juga setiap gambar yang ada, agar lebih mudah. Ok, perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini.

➠ Nyalakan ponsel Xiaomi Redmi 7A dan lakukan pengaturan seperti biasa.

➠ Pada saat masuk untuk menghubungkan ke jaringan Wifi, maka buatlah sebuah hotspot dari hp lain, atau sambungkan kejaringan Wifi yang ada jika punya. Karena untuk membuka frp, ponsel Xiaomi Redmi 7A harus terhubung kejaringan internet.

➠ Setelah ponsel terhubung ke Wifi, silahkan tap pada menu tambahkan jaringan/SSID

➠ Tulislah pada kolom SSID, www.youtube.com, lalu tekan dan tahan tulisan tersebut lalu tap pada ikon link yang muncul. Otomatis anda akan dibawah ke situs YouTube.

➠ Setelah terbuka situs YouTube, silahkan tap pada ikon orang/logo akun di pojok kanan atas, maka akan terbuka menu pengaturan/setelan. Pilih dan tap menu About/Tentang. Lihat Gambar:

Bypass Frp Redmi 7A Lupa Akun Google.
Gambar Milik Pribadi.
➠ Langkah selanjutnya, silahkan tap pada menu Persyaratan Layanan YouTube. Maka akan terbuka jendela browser. Silahkan ketik pada bar pencarian "Cara Bypass Frp Samsung Galaxy A2 Core Tanpa PC". Maka anda akan melihat artikel saya tentang frp.

➠ Buka URL tersebut dan lakukan download kedua aplikasi yaitu: googlefrpbypass.apk dan comfrpbypass-1.0.apk. Lihat Gambar:
 
Bypass Frp Redmi 7A Lupa Akun Google.
Gambar Milik Pribadi.
➠ Tap pada ikon download dan pilih menu Kelolah Unduhan pada browser, lalu cari kedua aplikasi yang barusan anda download tadi. Silahkan install kedua aplikasi tersebut.

Penting : Aplikasi pertama yang harus anda install adalah googlefrpbypass.apk. Setelah install pilih Selesai. Selanjutnya install aplikasi comfrpbypass-1.0.apk lalu buka aplikasi tersebut.

➠ Setelah aplikasi terbuka, maka tap pada Titik Tiga di pojok kanan atas dan pilih Masuk Kebrowser. Maka akan muncul jendela browser untuk memasukan akun google.

➠ Langkah terakhir, silahkan masukan akun google baru yang anda miliki. Kali ini,anda harus masukan akun google yang benar-benar anda ingat email sama passwordnya. Lihat Gambar:
 
Bypass Frp Redmi 7A Lupa Akun Google.
Gambar Milik Pribadi.
Nah sampai disini, jika benar-benar anda mengikuti setiap langkah yang ada, maka saya yakin bahwa masalah frp pada ponsel Xiaomi Redmi 7A anda teratasi. Jadi sebaiknya baca dengan teliti sebelum melakukannya. Oke, cukup sampai disini artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

4 komentar untuk "[Sukses] Baypass Redmi 7A Lupa Akun Google Tanpa PC"

Comment Author Avatar
Mantap berhasil sukses selalu bang thanks ilmunya 🙏
Comment Author Avatar
Ok, sama-sama gan. 👍👍
Comment Author Avatar
Wuiihhh ini sukses..!! Pake Cara jadul juga ngk masalah. Trims banyak, min
Comment Author Avatar
Oke, sama-sama gan..!

👉 Berkomentarlah Dengan Sopan Serta Sesuai Dengan Topik Yang Dibahas.

👉 Komentar Yang Menyertakan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus Karena terdeteksi Sebagai Spammer!