Situs Penyedia Akun SSH Suport SSL/TLS Premium Free.

Artikel kali ini adalah artikel review tentang situs-situs penyedia akun SSH yang suport SSL/TLS. Bagi anda yang sering berselancar di internet menggunakan aplikasi open vpn, HTTP Injector atau KPN Tunel maka anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya akun ssh. Namun bagi yang belum tau atau belum perna mendengar tentang ssh, maka akan timbul tanda tanya, "Apa sih akun ssh itu?". Nah disini saya pingin jelaskan sedikit biar teman-teman yang belum tau bisa paham dan mengerti tentang ssh ini.

Apa Itu SSH (Scure Shell)
SSH (Scure Shell) adalah sebuah jaringan protocol dengan tugas sebagai remot untuk melakukan komunikasi data yang terenskripsi antara dua jaringan. Fungsi dari ssh ini adalah sebagai penyedia koneksi antara klien dan server jaringan secara aman.

Dalam dunia android, banyak sekali user yang membuat dan memanfaatkan akun ssh dari situs penyedia ssh gratis, sebagai bahan untuk berinternet gratis dengan bantuan aplikasi open vpn seperti HTTP Injector dan lain sebagainya. Untuk membuat sebuah akun ssh itu sendiri, caranya cukup muda dan siapapun dapat melakukannya.

Namun bagi anda yang pingin membuat sebuah akun ssh dengan tujuan untuk memanfaatkan kuota flash tertentu yang anda miliki. Misalnya kuota videomax, youthmax, atau kuota sosial media seperti facebook/chat. Maka anda perlu perhatikan situs dimana tempat anda membuat akun ssh tersebut, telah suport ssl/tls atau tidak. Sebab, jika tidak maka akun ssh yang anda buat tidak akan bisa di gunakan. Karena untuk memanfaatkan kuota flash seperti yang telah saya sebutkan di atas memerlukan sebuah akun ssh yang suport ssl/tls. Dan dalam prakteknya nanti sebaiknya gunakalah aplikasi KPN Tunel Revolition. Karena aplikasi ini sangat bagus serta tidak memakan terlalu banyak ram android.

Di bawah ini sedikit reviuw beberapa situs penyedia akun ssh suport ssl/tls, yang dapat anda gunakan untuk memanfaatkan kuota flash yang anda miliki.

Situs Penyedia Akun SSH, SSL/TLS Premium Gratis.
Gambar Ilustrasi.

Daftar Situs Penyedia Akun SSH,SSL/TLS Premium Gratis.

▪️ SSH Ocean.
Situs pertama yang saya sarankan untuk teman-teman membuat akun ssh adalah SSH Ocean. Kenapa? Karena situs ini tidak ribet, dan cara membuat akun sshnya sangat gampang. Teman-teman tinggal masuk ke situs tersebut dan langsung membuatnya, tanpa perlu login menggunakan akun facebook atau apapun. Servernyapun terbilang sangat stabil, dan speed untuk download dan uploadnyapun sangat mantap. Selama saya membuat akun di situs ini, semuanya terpakai dan saya rasa cukup puas. Silahkan teman-teman coba sendiri.

▪️ AkunSSH.net
akunSSH.net adalah situs premium ssh, ssl/tls gratis yang menyediakan akun ssh server indonesia dan singapura. Situs ini merupakan salah satu situs yang paling banyak di gunakan, sebab hampir semua servernya selalu full. Jadi jika anda pingin menggunakan akun ssh dari situs ini, maka anda harus siap begadang sampai tengah malam baru bisa mendaftar ke situs ini. Karena servernya juga selalu penuh, maka kita perlu gerak cepat agar bisa mendapatkan akun dari situs ini. Untuk mendaftar kesitus ini maka anda perlu login menggunakan akun facebook yang anda miliki agar bisa mendaftar.

▪️ MyTunneling.com
Selain kedua situs diatas MyTunneling juga salah satu situ penyedia akun ssh yang suport ssl/tls. Situs ini menyediakan akun dari beberapa server di negara seperti Amerika, Jerman, Jepang, Belanda, Prancis, Indonesia, Singapura dan Inggris. Total ada delapan negara yang anda bisa pilih untuk membuat akun. Di sini saya sarankan anda untuk memilih server dari Indonesia atau Singapura, karena speednya akan lebih bagus. Namun jika kedua negara ini servernya telah penuh, maka alternatifnya anda bisa memilih server dari negara lain seperti Amerika, Jepang dan lain sebagainya.

▪️ FreeVPN.US
Situs keempat yang menyediakan akun ssh suport ssl/tls adalah FreeVPN. Sama halnya dengan situs-situs lainnya, disini anda juga bisa membuat akun ssl dengan masa aktif selama 7 hari. Untuk server yang mendukung ssl, di situs ini hanya menyediakan dua server yaitu server dari Singapura dan Indonesia. Cara untuk membuat akunnya juga cukup gampang, anda tinggal mengisi user name, password dan pilih creat akun, maka akun anda langsung di buat.

▪️ FLY SSH.COM
Selain dari keempat situs diatas, Flyssh juga merupakan salah satu situs penyedia akun ssh gratis yang suport ssl/tls. Untuk membuatnyapun caranya tidak terlalu berbeda dengan keempat situs diatas. Namun situs ini hanya menyediakan akun ssl/tls dari server negara Singapura saja. Tidak seperti beberapa situs diatas, yang menyediakan server untuk akun ssl/tls dari berbagai negara.

▪️ SpeedSSH.com
Seperti juga dengan situs-situs lainya diatas, SpeedSSH juga menyediakan server dari berbagai negara untuk akun ssh premium gratis. Namun untuk akun ssl/tls, di situs ini hanya terdapat satu server saja, yaitu server dari negara Singapura. Silahkan teman-teman bisa coba untuk membuat akun di situs ini. Masa aktif untuk sebuah akun ssl/tls di situs ini selama 7 hari. Jika di bandingkan dengan situs lain, terkadang hanya menyediakan masa aktif untuk sebuah akun cukup 3 hari saja. Setelahnya anda harus membuatnya lagi.

Nah diatas itu adalah sedikit reviuw tentang situs-situs penyedia akun ssh yang telah suport ssl/tls. Silahkan anda pilih sendiri situs manakah yang menjadi situs favorit teman-teman untuk membuat sebuah akun ssh. Cukup sampai disini reviuw saya kali ini, muda-mudahan bermanfaat buat anda.
Nadhif Pranaja
Nadhif Pranaja "Hanyalah Seorang Blogger Sederhana Yang Senang Menulis Dan Berbagi Hal-hal Yang Berguna Dan Bermanfaat Buat Orang Lain". [Semoga Pengunjung Blog Ini Selalu Di Beri Nikmat Kesehatan, Keselamatan, Serta Umur Panjang Dan Murah Rezekinya. Amin...]

Posting Komentar untuk "Situs Penyedia Akun SSH Suport SSL/TLS Premium Free."